my family

Apa yang ingin anda cari

Selasa, 19 Januari 2010

Kemanakah Tujuan akhirmu!

Pernahkah anda semua luangkan waktu sejenak untuk menelaah sejauh mana bekal yang telah kita persiapkan untuk menyambut datangnya hari akhir.. saya sendiri kadang berpikir apakah semua yang telah saya lakukan sekarang dapat membantu saya diakhirat kelak.. atau justru akan menjerumuskan saya. Entahlah, kita bukan Nabi atau malaikat kita semua hanya manusia biasa yang mempunyai sifat kemanusiaan dimana tidak semua sifat tersebut dapat kita kontrol sepenuhnya....

Ketika malam menjelang pernahkah terlintas dibenak anda semua akankah kita bangun lagi esok hari. atau justru sibuk memikirkan pekerjaan yang harus dilakukan besok agar bos tidak marah atau relasi kita tidak pergi.

Mungkin anda semua sudah mendengar banyaknya rumor tentang kiamat di tahun 2012. jika benar sudah siapkah kita. Seiring waktu terus berjalan tanpa kita sadar justru kita semakin dekat pada hari kiamat. Tidak saya pungkiri kadang saya masih memikirkan duniawi tanpa memikirkan akhirat. Memang Dunia harus dicari dengan dunia begitupun akhirat.

Kita diciptakan sebagai khalifah dibumi ini dengan akal dan pikiran. pernahkan anda berpikir sudahkah kita gunakan akan dan pikiran kita untuk kebaikan umat manusia lainnya.? ataukah justru untuk menyakiti, menjerumuskan bahkan membunuh manusia lain.

Entahlah kadang saya sendiri tak habis pikir kenapa begitu terambisinya manusia untuk mengejar dunia. Bertolak belakang sekali dengan semua yang mereka lakukan untuk mempersiapkan akhirat. Memang tidak semua manusia seperti itu. tapi lihatlah keadaan sekarang, begitu maraknya kenistaan dan kedholiman di muka bumi.

Hampir setiap hari diberitakan adanya pembunuhan, perampokan, yang paling heboh baru-baru ini mutilasi anak jalanan.. Astagfirullah.......... Kemanakah akan dibawa hidup kita ini.? Kemanakah akal dan pikiran mereka saat melakukan semua itu? Kenapa mereka menangtang azab Allah? Entahlah... Silahkan renungkan

Tidak ada komentar: